Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Persero

Loker Pupuk Indonesia.jpg
Lowongan Kerja BUMN Pupuk Indonesia - Assalamu'alaikum, Selamat sore sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia.. Untuk melengkapi sore hari ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu BUMN di indonesia yaitu : PT Pupuk Indonesia Persero. OK Kalau gitu langsung saja saya share info lowongan kerja terbarunya untuk anda. Info lowongan kerja terbaru di PT Pupuk Indonesia Persero dengan kualifikasi sebagai :




Profil PT Pupuk Indonesia Persero

Didirikan pada tanggal 24 Desember 1959, PT Pupuk Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dahulu dikenal dengan nama PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) atau PUSRI (Persero) sebagai produsen pupuk urea pertama di Indonesia.

Sejarah PT Pupuk Indonesia (Persero) atau PT Pupuk Indonesia Holding Company disingkat PIHC, yang terbentang selama lebih dari lima dekade terbagi menjadi dua fase utama.

Fase pertama yang masih bernama PT Pupuk Sriwidjaja adalah sebagai unit usaha yang berdiri sendiri dari kurun tahun 1959 hingga 1997.

Fase kedua ditandai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 28 tanggal 7 Agustus 1997 yang menunjuk PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) sebagai induk perusahaan (Holding Company).

PT Pupuk Indonesia (Persero) merupakan produsen pupuk terbesar di Asia Tenggara dengan total aset pada tahun 2011 sebesar Rp. 39,31 triliun dan total kapasitas produksi pupuk sebesar 19,14 juta ton per-tahun. Dalam mengemban tugas bagi ketahanan pangan nasional, PT Pupuk Indonesia (Persero) dan tujuh anak perusahaannya mengoperasikan 14 pabrik urea dan 13 pabrik amoniak di lokasi yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Kegiatan operasional PIHC berfokus pada pengolahan pupuk dan bahan kimia lainnya, perdagangan dan distribusi, jasa pengelolaan perusahaan dan konsultasi manajemen serta berbagai jasa lain­nya. Sebagai perusahaan yang terintegrasi PIHC juga menjalankan berbagai usaha yang mendu­kung kegiatan utama, seperti pengangkutan, pertanian dan perkebunan, pertambangan serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya.

Sumber  : Pupuk Indonesia

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Pupuk Indonesia Persero sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT Pupuk Indonesia Persero di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan Agustus 2015 BUMN PT Pupuk Indonesia Persero kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut




Posisi : 

Tahun ini PT Pupuk Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja melalui campus recruitment dengan informasi berikut ini :

RoadShow dan Program penerimaan pegawai jalur perguruan tinggi


Requirements :
  • Manajemen
  • Agribisnis/agronomi/sosek pertanian
  • Ilmu tanah
  • Administrasi Bisnis


Persyaratan Umum :
  • Peserta Lulusan pendidikan S1 dengan IPK minimal 3 dalam skala 4.0
  • Usia maksimum 26 tahun
  • Toefl >= 450
  • Berpola hidup sehat dan tidak merokok
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pupuk Indonesia (Persero)
  • Mampu bekerja sama dengan rekan sekerja
  • Mempunya kepribadian yang baik dan kemampuan komunikasi yang baik 


Catatan :
  • Loker BUMN PT Pupuk Indonesia ditutup pada tanggal : 26 Agustus 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  Loker BUMN PT Pupuk Indonesia ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pupuk Indonesia, Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan LAMARAN KERJA beserta kelengkapannya via DATANG LANGSUNG pada saat pelaksanaan :

Pelaksanaan In Campus Recruitment PT. Pupuk Indonesia (Persero) akan diadakan pada :

Waktu   : Rabu, 26 Agustus 2015 pukul 08.00 WIB
Tempat : Ruang Diskusi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, IPB

Bagi kalian yang ingin mendaftar dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silakan daftarkan diri Anda di :

Sekretariat CDA IPB, Gd. Andi Hakim Nasution Lt.1
Kampus IPB Dramaga Bogor


Sumber : Lowongan telah tutup

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Persero"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel