Lowongan Kerja PT KAO Indonesia - Management Trainee - Februari 2016

Lowongan Kerja Februari 2016 - Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Dan cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik.
Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. RODAMAS, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat.
Info Loker Februari 2016 - Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO INDONESIA yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd., bergabung dengan PT. DINOKAO INDONESIA menjadi PT. KAO INDONESIA
PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokkan dalam 3 kategori sebagai berikut :
1. Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi "BIORE".
2. Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita "LAURIER".
3. Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian "ATTACK".
Di dalam bidang usaha ini PT. Kao Indonesia berusaha sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk yang berkualitas baik dan perspektif konsumen yang kita sebut "YOKI-MONOZUKURI"

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia
Rekrutmen Management Trainee - Februari 2016


PT. Kao Indonesia membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut : 

Management Trainee

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana (S1) jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Kimia, Ekonomi, Ilmu Bisnis, Administrasi, Manajemen, Marketing, Farmasi atau yang setara
  • Fresh Graduate atau pelamar entri level dipersilakan untuk mendaftar
  • Mempunyai kepribadian yang hangat, kemampuan komunikasi baik, targed oriented, inisiatif pribadi, berpikir analitis yang kuat, dan kepemimpinan yang kuat.
  • Menguasai bahasa Inggris dan mampu menggunakan Ms. Office (Excel, Word, power point)
  • Bersedia mengikuti proses dan ditempatkan di Jakarta Selatan
  • Tersedia Posisi Fulltime

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan Resume terbaru Anda (maksimal 200kb) ke alamat email : hrinfo@kao.co.id dengan subyek email "MT2016 - TELKOM"

Paling lambat 26 Februari 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja PT tarbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT KAO Indonesia - Management Trainee - Februari 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel