Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP Tahun 2016

Info Loker Januari 2016 LKPP - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II.Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lowongan Kerja Januari 2016 LKPP - Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.

Rekrutmen Pegawai Non PNS 
Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum (LKPP)

Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum  LKPP membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Kode: SP01)

Kualifikasi kandidat :
  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  • S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  • IPK Min. 2.75
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Kode: SP02)

Kualifikasi kandidat :
  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  • S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  • IPK Min. 2.75
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Staf Pendukung Administrasi Kegiatan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum (Kode: SA01)

Kualifikasi kandidat :
  • Pria
  • Pendidikan min. Diploma III segala jurusan;
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun bekerja di Instansi Pemerintah (diutamakan)
  • Usia Min. 22 Th. Maks. 28 Tahun
  • IPK. Min. 2.75
  • Komunikatif, Proaktif, dan memiliki Interpersonal skill yang baik;
  • Terampil menggunakan Microsoft Office;
  • Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru;
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Bank JATIM Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Dokumen lamaran terdiri dari :
  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  • Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi nilai minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126
  • Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT di tahun 2015 harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya.
Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui email : kebijakanumumlkpp@gmail.com dan fenita.e@lkpp.go.id dengan subject: Lamaran Staff Pendukung Direktorat Kode Lamaran.

Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 29 Januari 2016, Pukul 16.00 WIB.
Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2016.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Info Lowongan Kerja Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel