Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo (Persero) - Calon Pegawai - Februari 2016

PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam asuransi/penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.
Info Loker BUMN 2016 - Sejak pemerintah menyusun dan menetapkan REPELITA I tahun 1969, yang salah satu sasaran pokok rencana tersebut adalah pemerataan hasil-hasil pembangunan dalam bidang kesempatan berusaha, pendapatan masyarakat dan sekaligus merangsang pertumbuhan lapangan kerja. Dalam rangka mencapai sasaran ini pemerintah mengambil langkah konkrit antara lain dengan mengembangkan usaha kecil dan menengah dengan cara mengatasi salah satu aspek usaha yang penting yaitu aspek pembiayaan.
Berdiri tanggal 6 April 1971 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 1/1971 tanggal 11 Januari 1971, untuk mengemban misi dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) guna menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Peran PT. Askrindo (Persero) dalam pemberdayaan UMKM adalah sebagai lembaga penjamin atas kredit yang disalurkan oleh perbankan kepada UMKM.
Lowongan Kerja Februari 2016 - Sesuai dengan Visi dan Misinya, PT. Askrindo (Persero) senantiasa menjalankan peran dan fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution, yaitu lembaga penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan lembaga keuangan, baik perbankan maupun lembaga non bank (feasible tetapi tidak bankable).
Askrindo senantiasa mengembangkan sayap usahanya untuk memberikan layanan yang prima, dengan didukung oleh Kantor Cabang berjumlah 60 Kantor yang tersebar di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo (Persero) Februari 2016
Penerimaan Calon Pegawai

PT. Askrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini sedang membuka Penerimaan Calon Pegawai kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut : 

Calon Pegawai

Kualifikasi pelamar :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 dari Semua Jurusan, diutamakan : Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Manajemen Asuransi, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Industri, Matematika, dan Statistika
  • Lulusan PTN / PTS berkualifikasi baik dengan IPK minimal 3 (PTN dan PTS)
  • Untuk Fresh Graduate, Usia maksimal 26 tahun dan belum menikah
  • Untuk Berpengalaman, Usia maksimal 35 tahun, mempunyai sertifikasi AAIK / AAAIK atau Aktuaris dan mempunya pengalaman di bidang Asuransi Umum
  • Kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik 
  • Bersedia menjalani ikatan dinas

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan Surat lamaran ditujukan ke Divisi SDM melalui email : rekrutmen@askrindo.co.id dan mengisi data di http://www.armes.biz.id/Pelamar/LoginCVASK

Diterima paling lambat tanggal 19 Februari 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo (Persero) - Calon Pegawai - Februari 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel