Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk - Management Trainee - Februari 2016

Info Loker Februari 2016 - PT Surya Madistrindo (SM) adalah suatu unit usaha PT. Gudang Garam Tbk. yang bergerak dibidang pendistribusian dan penjualan semua produk-produk PT. Gudang Garam Tbk. ke seluruh wilayah di Indonesia. PT. Surya Madistrindo adalah salah-satu perusahaan besar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2009. PT. Surya Madistrindo dikenal di masyarakat umum melalui produk/brand yang antara lain adalah Gudang Garam Merah, Gudang Garam International, Gudang Garam Surya 16, Surya Slim, ProMild dan masih banyak lagi.
PT. Surya Madistrindo adalah sebuah perusahaan distributor rokok produk Gudang Garam yang adaptif dalam mengantisipasi bisnis di bidang distributor rokok. Salah satu bentuk antisipasi tersebut adalah dengan memiliki logo yang merupakan lambang sebagai identitas jati diri perusahaannya.
Lowongan Kerja Februari 2016 - Pada tahun 2009 PT. Surya Madistrindo berdiri dengan struktur perusahaan yang terdiri dari beberapa bagian divisi dengan masing – masing tugas yang memiliki tanggung jawab dan kewajibannya masing – masing. Dalam perusahaan PT. Surya Madistrindo, hanya ada divisi marketing dan divisi Public Relation pada PT. Surya Madistrindo masih methods of communication karena hampir dari keseluruhan kegiatan dari divisi Marketing sudah mencakup kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh Hubungan Masyarakat. Dimana kegiatan dari Marketing juga berhubungan langsung dengan masyarakat luar.

Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk Februari 2016
Management Trainee

PT Surya Madistrindo (SM) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut :

Posisi : MANAGEMENT TRAINEE
  • MT Sales & Marketing Operation (Code: MT-SMO)
  • MT Human Resource (Code: MT-HR)
Kualifikasi pelamar :
  • Pria/Wanita usia maksimum 25 tahun
  • S1 dari universitas ternama di Indonesia: SEMUA JURUSAN
  • Minimum IPK 2.75
  • Interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, motivasi tinggi, mampu bekerja secara mandiri dan kelompok
  • Bersedia Ditempatkan di Seluruh Indonesia
  • Terbuka untuk mahasiswa tingakat akhir yang akan lulus sebelum april

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda ke alamat :

CDA IPB
Gedung Andi Hakim Nasoetion Lantai 1
Kampus IPB Dramaga, Bogor

lamaran diterima sebelum 19 Februari 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk - Management Trainee - Februari 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel