Masya Allah.... Pernikahan Sejenis di Hari Valentine Nyaris Berlangsung di Padang

Wali Kota Padang, Mahyeldi Dt Marajo, mengancam perkawinan sejenis yang nyaris berlangsung dikala Hari Valentine di Kota Padang. ia mengaku amat kaget dan juga melarang keras rencana tersebut.

"Pernikahan sejenis telah di luar batas," kata Mahyeldi, lewat penjelasan tertulis pada Liputan6.com, Minggu (14/2). 

Pernikahan sejenis tersebut direncanakan 2 perempuan masyarakat Padang, dengan nama samaran tiap - tiap AN (26) dengan MMP (26). Keduanya sudah menjadwalkan sama pihak KUA buat menikah pada 14 Februari pas pada Hari Valentine.

Wali Kota menegaskan perkawinan sejenis melanggar norma agama dan juga budaya. perilaku itu dikira telah tidak manusiawi.

"Perilaku ini amat menyimpang dari manusia dan juga ajaran agama," kata dia.

Pernikahan sesama kategori kira - kira dilangsungkan di Kota Padang. 2 pendamping perempuan itu sukses mengelabui KUA Padang Timur dan juga KUA Pauh yang jadi tempat wilayah asal keduanya.

Setelah ditelisik, kesimpulannya dikenal kalau AN sudah mengganti identitasnya jadi seseorang laki - laki bernama samaran DMDI dengan iktikad buat mengelabui KUA di tempat tinggalnya.

Data di KUA Padang Timur dan juga Pauh telah setimpal dengan prosedur. Keduanya sudah menemukan tulisan pengantar nikah dari kelurahan setempat.

Kabarnya dalam undangan perkawinan itu tertulis kalau perkawinan hendak dilangsungkan di lingkungan Rindang Alam, Pauh. Tidak terdapat satu pun masyarakat yang diundang supaya tidak ketahuan. Pemerintah pun melarang rencana perkawinan tersebut.

No comments:

Post a Comment