Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) - Management Development Program - April 2016

Lowongan Kerja April 2016 PT Industri Kereta Api (Persero) - PT Industri Kereta Api (Persero) (disingkat Inka, INKA, atau PT Inka) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri di 29 Agustus 1981. PT Inka (Persero) merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api) pada saat itu. Balai yasa ini berlokasi di Madiun. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.
Lowongan Kerja Terbaru 2016 - PT Inka (Persero), sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. Aktivitas bisnis PT INKA (Persero) yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi.
Info Loker April 2016 PT INKA (Persero) - Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan mampu memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT Inka (Persero) mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global.
Melalui perbaikan dan pembaharuan yang dilakukan secara berkesinambungan sebagai upaya beradaptasi terhadap persaingan global, PT Inka (Persero) memasuki dunia bisnis ini dengan mengedepankan nilai-nilai :integritas, profesional dan kualitas. Dalam menghadapi tantangan dunia bisnis ke depan, PT Inka (Persero) tidak hanya bergelut dalam produk-produk perkeretaapian, namun menghasilkan produk lain yang lebih luas yang mampu memberikan kontribusi terhadap permintaan infrastruktur dan sarana transportasi.

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero)
Management Development Program - April 2016

PT Industri Kereta Api (Persero) memberikan kesempatan Lowongan Kerja 2016 kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami sebagai Management Development Program (MDP) dengan posisi berikut :

Management Development Program (MDP)

Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan :
  • Lulusan Perguruan Tinggi Jenjang S1/ D4;
  • Jurusan: Teknik Mesin (dan jurusan yang serumpun), Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan Akuntansi;
  • IPK minimum: 3,00 (skala 4) untuk lulusan PTN dengan akreditasi minimal B; 3,20 (skala 4) untuk lulusan PTS dengan akreditasi minimal A.
  • Minimum English Score: TOEFL (PBT): 450/ IBT: 45/ IELTS:5/ TOEIC: 550.
Ketentuan Umum Pelamar :
  • Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 1 April 2016;
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal;
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama menjadi Peserta OJT, termasuk di dalamnya masa Calon Karyawan dan 2 tahun sejak diangkat sebagai karyawan tetap sesuai ketentuan yang berlaku;
  • Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar program MDP PT INKA (Persero) 2016 yang telah disediakan formatnya pada link download surat pernyataan yang disediakan di bagian akhir pengumuman ini;
  • Pelamar yang telah memiliki pengalaman kerja dan/ atau memiliki sertifikat keahlian sesuai kebutuhan perusahaan lebih diutamakan.
Info Loker Terbaru 2016 lainnya : Lowongan Kerja BUMN PT. RNI (Persero)

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini : 

Rekrutmen PT INKA (Persero) via http://career.inka.co.id/

Registrasi dibuka mulai tanggal 24 Maret s/d 8 April 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja 2016

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) - Management Development Program - April 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel