Lowongan Kerja Mega Finance - ODP, S1 / S2 Semua Jurusan - April 2016

Info Loker April 2016 Mega Finance - Mega Finance adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. Dengan jumlah karyawan saat ini sekitar 8000 orang, Mega Finance focus menangani pembiayaan sepeda motor Honda.
Lowongan Kerja Terbaru 2016 - Mega Finance merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti: Bank Mega, Coffe Bean, Trans TV, Metro, Trans 7, Mango, Trans Studio, Detik, Carrefour
CT Corp, sebagai pemegang saham utama Mega Finance berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan, baik dalam hal manajemen, pendanaan, pemasaran maupun operasional perusahaan.
Lowongan Kerja April 2016 Mega Finance - Saham Mega Finance selain dimiliki oleh CT Corp sebagai pemegang saham utama, juga dimiliki oleh MARUBENI Corporation. Marubeni dibentuk pada Mei 1858 dan berbadan hukum sejak 1 Desember 1949 berkantor pusat di Tokyo Jepang.
Marubeni Corp merupakan salah satu dari tujuh perusahaan terbesar di Jepang. Berdasarkan data FORBES 2000 LEADING COMPANY, Marubeni Corp berada di posisi No. 286 dari 2000 perusahaan global per April 2012. Data FORTUNE 500 per Maret 2012, Marubeni Corp berada di posisi No. 168 dari 500 perusahaan global.

Lowongan Kerja Mega Finance
ODP, S1 / S2 Semua Jurusan - April 2016

Mega Finance memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja 2016 pada posisi sebagai berikut :

Officer Development Program (ODP)

Kualifikasi pelamar :
  • Pria/Wanita usia maks. 26 tahun 
  • Pendidikan S1 / S2 segala jurusan 
  • IPK min. 2.80 
  • Fresh Graduated atau berpengalaman menjadi keuntungan 
  • Memiliki kemampuan analisa dan kepemimpinan yang baik  
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik  
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Info Loker 2016 lainnya : Lowongan Kerja BUMN PT. RNI (Persero)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan datang pada Walk in Interview (4 & 6 April 2016, 9.00-15.00) dengan membawa lamaran Anda dan CV lengkap anda ke alamat berikut ini : 

Gd. Unit Pengembangan Karir & Kewirausahaan, Universitas Brawijaya
Ruang UPKK1
Jl. Veteran Malang
Email : recruitment@megafinance.co.id

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Mega Finance - ODP, S1 / S2 Semua Jurusan - April 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel