Lowongan Kerja PT Bank Bukopin Tbk - MDP, S1/S2 Berbagai Jurusan - Maret 2016

Lowongan Kerja Maret 2016 Bank Bukopin - Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970, sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia. Pada 1989, perusahaan berganti nama menjadi Bank Bukopin. Selanjutnya, pada 1993 status perusahaan berubah menjadi perseroan terbatas.
Bank Bukopin menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.
Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel.
Info Loker Maret 2016 Bank Bukopin - Berkantor pusat di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan, operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time online. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Lowongan Kerja PT Bank Bukopin Tbk
MDP, S1/S2 Semua Jurusan - Maret 2016

Dalam rangka mewujudkan sumbangsih yang nyata dari PT Bank Bukopin Tbk guna membangun masa depan dan perluasan usaha, saat ini kami membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 dan membutuhkan calon karyawan untuk ditempatkan pada posisi dengan persyaratan sebagai berikut :

Management Development Program

Kualifikasi pelamar :
  • Pria/Wanita
  • Minimal S1 dari Jurusan Ekonomi, Bisnis, Hukum, Psikologi, Sistem Informasi, Teknik Sipil, Elektro, Teknik Informatika / Komputer, Arsitektur, Matematika, Statistika, Komunikasi.
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun (usia maksimal 27 tahun)
  • Memiliki pengalaman kerja
  • IPK 2.75 (Univ Negeri) / 3.0 (Univ Swasta)
  • Minimal Toefl 450
  • Tinggi Badan minimum 155 cm (wanita) 160 cm (Pria) dengan berat badan profesional
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara resmi dengan membawa CV, Surat Lamaran, dan dokumen pendukung lainnya Pada kegiatan Undip Career Expo :

Hari, tanggal  : Sabtu-Minggu, 19-20 Maret 2016
Waktu            : 08.00 - 16.00 WIB
Tempat          : Auditorium Imam Barjo, Kampus Undip Pleburan, Semarang.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja di Bank

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Bank Bukopin Tbk - MDP, S1/S2 Berbagai Jurusan - Maret 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel