Penerimaan Karyawan PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Tahun 2016

Lowongan Kerja Maret 2016 PDAM Tirta Mayang - Penyelenggaraan penyediaan air minum perpipaan di Kota Jambi dimulai sejak zaman Pemerintah Hindia Belanda Tahun 1928. Staadfonds atau Pemerintah Kota pada waktu itu mendirikan waterleiding bedrijf dengan kapasitas 7 liter/ detik, selanjutnya dengan Surat Keputusan Walikota Kepala Daerah Tingkat II Jambi No. 25/X/1974 tanggal 27 Maret 1974 ditetapkan menjadi Perusahaan Daerah Air Minum.
Tahun 1975 – 1976, Instalasi Pengolahan Air (IPA) Benteng (1928) yang dibangun dengan kapasitas 7 liter/ detik ditingkatkan secara bertahap dari kapasitas 26 liter/ detik hingga 42 liter/ detik.
Tahun 1978 – 1983, Proyek Lima Kota yang dibiayai dari pinjaman Bank Dunia membangun sistem penyediaan air minum di Kota Jambi, salah satu kegiatan proyek tersebut membangun IPA Broni dengan kapasitas 300 liter/ detik dan mulai dioperasikan Tahun 1982, dan membangun IPA Jambi Seberang dengan kapasitas 10 liter/ detik, sejak saat itu IPA Benteng dihentikan operasinya, karena kelebihan produksi dari IPA Broni disamping kondisi teknis IPA Benteng yang sudah rusak.
Info Loker Maret 2016 PDAM Tirta Mayang - Tahun 1989 – 1993, Proyek Sumatera Secondary Cities Urban Development Project (SSC-UDP) yang didanai dari pinjaman RDI dan sebagian hibah APBN, ditujukan untuk mengoperasikan kembali IPA Benteng dan mengembangkan jaringan distribusi.
Berdasarkan Peraturan Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Jambi Nomor 7 Tahun 1974  tujuan pendirian PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yaitu: a.) Melaksanakan Pembangunan Daerah khususnya dan Pembangunan Ekonomi  Nasional umumnya. ; b.) Peningkatan kesejahteraan masyarakat menuju masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila.

Penerimaan Karyawan Ahli Madya (D-3)
PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Tahun 2016

PDAM Tirta Mayang Kota Jambi membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Tenaga Ahli Madya (D-3)

Persyaratan pelamar :
  • Pria, Usia Maksimal 25 tahun
  • Belum Menikah
  • IPK Minimal 2.8
  • Jurusan :
  • D-3 Teknik Lingkungan
  • D-3 Sipil
  • D-3 Teknik Kimia
  • D-3 Teknik Elektro
  • D-3 Akuntansi
  • D-3 Manajemen Informatika

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan Isi data Diri anda secara online melalui website berikut ini : 


Penerimaan paling lambat tanggal 17 Maret 2016

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Penerimaan Karyawan PDAM

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penerimaan Karyawan PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel