Lowongan Kerja OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Lowongan Kerja OJK - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK merupakan lembaga negara yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, OJK kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Otoritas Jasa Keuangan melalui Rekrutmen Loker Terbaru OJK sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Otoritas Jasa Keuangan sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Otoritas Jasa Keuangan atau OJK di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN.

Pada hari ini bulan April 2016 Otoritas Jasa Keuangan atau OJK kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2016 untuk berbagai posisi terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja OJK Terbaru 2016


Lowongan Lembaga OJK Posisi :

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik Indonesia untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Otoritas Jasa Keuangan atau OJK 


1. LOWONGAN :

A. PENGADAAN DAN PEMELIHARAAN IT
  • Kepala Sub Bagian Pengadaan dan Pemeliharaan Perangkat Keras Sistem Informasi
  • Kepala Sub Bagian Pengadaan dan Pemeliharaan Perangkat Lunak Sistem Informasi
  • Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK)
  • Kepala Sub Bagian Pengembangan SLIK
  • Kepala Sub Bagian Pemeliharaan / Operasional SLIK
  • Kepala Sub Bagian Administasi Database SLIK
  • Kepala Sub Bagian Infrastruktur TI
  • Kepala Sub Bagian IT Security

B. PERBANKAN
  • Pengawas
  • Pengawas Spesialis Teknologi Informasi
  • Pengawas Spesialis Risiko Pasar
  • Analis

C. EDUKASI DAN PERLINDUNGAN KONSUMEN (EPK)
  • Kepala Sub Bagian Pengembangan Literasi
  • Kepala Sub Bagian Pengelolaan Informasi
  • Kepala Sub Bagian Penelitian Inklusi Keuangan

D. AUDIT INTERN, MANAJEMEN RISIKO DAN PENGENDALIAN KUALITAS (AIMRPK)
  • Analis Penanganan Anti Fraud
  • Analis Pengendalian Kualitas


2. PERSYARATAN UMUM :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Pria/Wanita.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Telah menyelesaikan pendidikan minimal S1 atau S2 dari dalam atau luar negeri dengan melampirkan Ijazah yang berasal dari:
    • Perguruan Tinggi Negeri.
    • Perguruan Tinggi Swasta dengan Akreditasi Jurusan minimal B.
    • Perguruan Tinggi Luar Negeri harus mendapatkan acknowledgement/endorsement Bachelor S1/S2 dari Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI).
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
  • Usia maksimal 37 tahun per 9 April 2016.
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris.
  • Tidak mempunyai saudara kandung dan/atau suami/istri yang bekerja sebagai Pegawai atau Calon Pegawai Otoritas Jasa Keuangan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari perusahaan/instansi manapun.
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun.
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum.


3. KETENTUAN UMUM
  • ASI Asia Pacific adalah konsultan independen yang ditugaskan untuk melaksanakan proses rekrutmen dan seleksi.
  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  • Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  • Pelamar tidak diperkenankan hamil selama proses rekrutmen seleksi dan selama masa pendidikan.
  • Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui situs-web ASI Asia Pacific. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke OJK diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh ASI Asia Pacific, kecuali wawancara user dan tes kesehatan.
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi OJK dan ASI Asia Pacific dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh ASI Asia Pacific untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center ASI Asia Pacific.
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Masa waktu registrasi online adalah tanggal 2 April 2016 mulai pukul 00:00:00 WIB dan berakhir pada tanggal 8 April 2016 pukul 23:59:59 WIB.


4. REGISTRASI ONLINE

Pendaftaran via ONLINE melalui link : http://ojk.asi-rekrutmen.com/ojk_intro/tata_cara

Berkas Soft file yang harus disiapkan : 
  • Email aktif
  • No. HP
  • KTP yang masih berlaku
  • Scan Ijazah Asli 
  • Scan Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) 
  • Sertifikat yang diminta oleh posisi terkait
  • Surat Referensi Kerja /Surat Keterangan Bekerja bisa berupa Kontrak Kerja, SK Pengangkatan ataupun Surat Referensi Pengalaman Pekerjaan yang relevan. Khusus dokumen ini tidak diwajibkan tapi berpengaruh sebagai nilai tambah pada saat proses seleksi administrasi.
  • Pas foto dengan ketentuan :
    • Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan dasi serasi
    • Wanita: Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan blazer berwarna gelap (apabila berhijab, blazer harus tetap terlihat)
*) NB :
  • Soft File Di UPLOAD dalam format JPG,
  • masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 300kb


Catatan :
  • Lowongan Kerja OJK ditutup pada tanggal : 08 April 2016
  • Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
  • Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksanaan seleksi penerimaan ini.
  • Seluruh tahapan seleksi diadakan di Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak menanggung/menyediakan akomodasi bagi pelamar di luar Jakarta.

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di OJK ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru OJK, Silahkan siapkan berkas Lamaran kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan diatas yaitu via ONLINE.



Sumber

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja OJK (Otoritas Jasa Keuangan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel