Lowongan Kerja PT Petrokimia Kayaku - Pegawai S1 - Mei 2016

Lowongan Kerja Mei 2016 PT Petrokimia KayakuPT Petrokimia Kayaku adalah salah satu perusahaan pestisida dan produk hayati terkemuka di Indonesia yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur. Diresmikan pada 30 Juli 1977 sebagai perusahaan yang berstatus Penanaman Modal Asing (PMA) dengan kepemilikan saham sebagai berikut : PT Petrokimia Gresik 60%, Mitsubishi Co. 20%, & Nippon Kayaku 20%.
Ditunjang dengan lengkapnya fasilitas produksi dan luasnya jaringan pemasaran serta sumber daya manusia yang terpercaya, perusahaan mampu berkembang dalam industri pestisida, produk hayati dan bahan kimia pertanian lainnya.
Lowongan Kerja 2016 - Perusahaan mampu memproduksi berbagai macam formulasi pestisida, seperti emulsifiable concentrate, soluble liquid, butiran, tepung, suspension concentrate, umpan siap pakai dan produk hayati. Jenis produk-produk yang telah dihasilkan adalah insektisida, fungisida, herbisida, rodentisida, akarisida, moluskisida, fumigan, zat pengatur tumbuh, surfaktan, termitisida, atraktan, pupuk pelengkap cair, pupuk hayati, dekomposer, probiotik ikan dan ternak.
Info Loker Mei 2016 PT Petrokimia Kayaku - PT Petrokimia Kayaku juga telah mendapatkan Sertifikat Penjamin Produk Organik dari Lembaga Serttifikasi Pangan Organik INOFICE yang telah menunjukkan kompetensinya sebagai Produsen Pupuk Hayati dan telah memenuhi persyaratan SNI 6729:2010 : Sistem Pangan Organik sehingga produk yang dihasilkan dapat digunakan pada sistem pertanian organik.

Lowongan Kerja PT Petrokimia Kayaku
Rekrutmen Pegawai S1 - Mei 2016

Perusahaan Agrochemical PT Petrokimia Kayaku yang tergabung dalam Group PT Petrokimia Gresik BUMN terkemuka di Jawa Timur membutuhkan tenaga muda yang potensial dengan kualifikasi sebagai berikut :

Pegawai, dengan formasi :
  • S1 PERTANIAN
  • S1 KIMIA - MIPA
  • S1 AKUNTANSI / PERPAJAKAN
Dengan persyaratan :
  • Laki-kaki, belum menikah & maksimal umur 27 tahun.
  • Nilai IPK diutamakan > 3,00
  • Diutamakan dari Universitas Negeri/Swasta dengan Akreditasi "A"
  • Menguasai Bahasa Inggris lisan & tulis
  • Dapat mengoperasikan Program Ms. Office, Email & Internet
  • Sehat Jasmani & Rohani
Info Loker 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT Aneka Tambang (Persero) Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara resmi melalui alamat berikut ini : 

Via pos : PT Petrokimia Kayaku Jl. Jendral A. Yani PO BOX 107, Gresik 61101
Telp. 031-3981815 / 3981831 ext. 907 )
Via email : timrekrutpetrokayaku@yahoo.com

Lamaran diterima masuk paling lambat 12 Mei 2016 (cap pos).

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Petrokimia Kayaku - Pegawai S1 - Mei 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel