Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri
Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri - Salam Sukses,  Sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Bank terkemuka di Indonesia yaitu : PT Bank Mandiri (PERSERO)PT Bank Mandiri (PERSERO) merupakan salah satu Bank milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Bank Mandiri kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Bank Mandiri yaitu melalui : Rekrutmen Loker PT Bank Mandiri sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Mandiri sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Mandiri di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Juli 2016 Bank Mandiri kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juli 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri


Posisi Loker Bank Mandiri :

PT Bank Mandiri, Tbk memberikan kesempatan kepada lulusan Perguruan Tinggi mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program :


Officer Development Program

Deskripsi Loker BUMN Bank Mandiri :

Program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini , Anda akan dilatih oleh para bankir sangat berpengalaman, profesional dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan . Program ini dimulai dengan pendidikan di kelas intensif diikuti dengan pelatihan on-the -job dan rotasi di bagian yang berbeda dari Bank .

Selain paket pelatihan yang komprehensif ini , Anda akan mendapatkan untuk dilatih oleh bakat atas bank yang akan membantu Anda mencapai potensi Anda sepenuhnya dan memiliki pemahaman yang lebih baik dari kekuatan Anda . Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin utama kami dan bekerja sama dengan para manajer senior dalam proyek-proyek yang akan mengembangkan keterampilan yang penting Anda .


Persyaratan Lowongan Kerja Bank Mandiri :
  • Pendidikan min S1 atau S2 dari jurusan yang relevan dengan bidang pekerjaan
  • Memiliki IPK :
    • S1 : min 3.00
    • S2 : min 3.20
  • Usia max :
    • S1 : 25 tahun
    • S2 : 27 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi baik tertulis maupun lisan
  • Belum menikah
  • Bersedia untuk pindah ke seluruh Indonesia


Catatan :
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
  • Proses rekrutmen Kriya Mandiri tidak dipungut biaya.
  • Loker 2016 Bank Mandiri ditutup :  Juli 2016

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Bank Mandiri ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan Juli 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :



Sumber : Bank Mandiri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel