Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) - Staff Engineering S1 / D4 - Juli 2016

Lowongan Kerja Juli 2016 PT INKA (Persero) - PT Industri Kereta Api (Persero) (disingkat Inka, INKA, atau PT Inka) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri di 29 Agustus 1981. PT Inka (Persero) merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api) pada saat itu. Balai yasa ini berlokasi di Madiun. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.
Info Penerimaan CPNS 2016 - PT Inka (Persero), sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. Aktivitas bisnis PT INKA (Persero) yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi.
Info Loker Juli 2016 PT INKA (Persero) - Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan mampu memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT Inka (Persero) mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global.

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero)
Staff Engineering S1 / D4 - Juli 2016

PT Industri Kereta Api (Persero) memberikan kesempatan Lowongan Kerja 2016 kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami sebagai REKRUTMEN ONLINE KARYAWAN PROFESIONAL dengan posisi berikut :

Karyawan PKWT Engineering

Persyaratan pelamar :
  • Lulusan S1 jurusan teknik mesin
  • IPK minimal 3.00 untuk lulusan PTN akreditasi B dan minimal 3.20 untuk lulusan PTS akreditasi minimal A
  • usia maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Juli 2016
  • Pelamar berpengalaman bidang Engineering / Automotive Interior Design lebih diutamakan
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif
Staff Engineering

Persyaratan pelamar :
  • Lulusan S1 Teknik Mesin dari perguruan tinggi dengan akreditasi jurusan minimal B
  • Usia maksimal 32 tahun pada tanggal 1 juli 2016
  • Berpengalaman dalam bidang Engineering / Automotive Interior Design minimal 3 tahun
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif

Ketentuan umum pelamar :
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika dan obat-obat terlarang, dibuktikan dengan surat keterangan pemeriksaan kesehatan dari laboraturium klinik / Rumah sakit / puskesmas / dokter pemerintah
  • Berkelakukan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal, dibuktikan dengan SKCK yang berlaku dari kepolisian setempat
  • Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan untuk pelamar rekrutmen Staff Engineering Berpengalaman atau Karyawan PKWT Engineering PT INKA (Persero) yang telah disediakan
Info Loker Terbaru 2016 lainnya : Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini : 

Rekrutmen PT INKA (Persero) via http://career.inka.co.id/engineering/

Registrasi dibuka mulai tanggal 31 Juli 2016 pukul 23.59 WIB

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja BUMN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) - Staff Engineering S1 / D4 - Juli 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel