Lowongan Kerja PT Danareksa - Fresh Graduate & Experienced Staff D3/S1 - Agustus 2016

Lowongan Kerja Agustus 2016 PT Danareksa (Persero) - PT Danareksa adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.
Info Penerimaan CPNS 2016 - Danareksa mewujudkan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas dan Keadilan. Sebuah bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari strategi pertumbuhan dan kemajuan ekonomi secara keseluruhan bangsa. Saat ini, industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel. Danareksa mengisi kekosongan yang perlu negara dalam sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat tabungan untuk masyarakat investasi.
Info loker Agustus 2016 PT Danareksa (Persero)Danareksa, kita memiliki sarana untuk membuka sumber daya domestik jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses terhadap layanan keuangan alternatif yang terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara, Danareksa tetap Lembaga Keuangan Bukan Bank yang tunggal sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa telah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia. Bisnis utamanya adalah perbankan investasi, modal saham dan utang pasar, manajemen investasi dan keuangan.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)
Fresh Graduate & Experienced Staff D3/S1 - Agustus 2016

Sebagai pelopor Pasar Modal di Indonesia, serta tradisi penerima penghargaan lokal dan internasional atas prestasinya, Danareksa didukung oleh tenaga-tenaga kerja yang kompeten. Di samping itu, Danareksa juga mengedepankan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance - GCG) dalam melaksanakan aktivitas perusahaan. Oleh karena itu kami membuka Lowongan Kerja 2016 dan mengajak tenaga-tenaga unggul sebagai :

RELATIONSHIP OFFICER (Kode : RO-SBY)

Persyaratan pelamar :
  • Fresh graduate dari Universitas/ Akademi/ Sekolah Tinggi jurusan Manajemen / Pemasaran / Keuangan / Akuntansi, atau berpengalaman min. 1 tahun di bidang pemasaran / penjualan produk perbankan / investasi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan terbiasa bekerja dengan target.
  • Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  • Penempatan di Surabaya.
ACCOUNT EXECUTIVE (Kode : AE-SBY)

Persyaratan pelamar :
  • Memiliki lisensi Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  • Berpengalaman sebagai tenaga penjual di perusahaan sekuritas lebih diutamakan.
  • Penempatan di Surabaya.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, siapkan Surat lamaran, CV, copy ijazah, copy lisensi, KTP serta dokumen pendukung lainnya dikirimkan melalui email dengan format pdf ke : 

recruitment@danareksa.com, dengan mencantumkan kode posisi AE-SBY (melamar posisi Account Executive) atau RO-SBY (melamar posisi Relationship Officer) pada “Subject” email, 

Sebelum tanggal 12 Agustus 2016.
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja BUMN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Danareksa - Fresh Graduate & Experienced Staff D3/S1 - Agustus 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel