Ustazah Oki Setiana Dewi: Jangan Pernah Idolakan Saya

BERITAMASADEPAN - Semua tentang idola, setiap orang pasti memiliki idola atau panutan di dalam hidupnya. Termasuk ustazah Oki Setiana Dewi. Selama ini, ternyata yang menjadi panutan hidupnya adalah Ibu dan suaminya.

ustazah Oki Setiana Dewi
Ustazah Oki Setiana Dewi
Namun ada sosok lain yang menjadi panutan hidupnya selain Ibu dan sang suami, yang membuat karirnya cemerlang sampai saat ini.

"Zaman sekarang orang mengidolakan para super hero, menurut saya hal ini tidak real. Buat Oki, Rasulullah SAW, sahabat nabi dan istri nabi adalah idola Oki sampai kapanpun," ujar Oki saat ditemui di Kuningan City Jakarta Selatan, Jumat, 15 April 2016.

"Mereka real, sifat dari mereka yang Oki pakai untuk menjadi seperti ini." 

Selain itu, karir Oki saat ini sudah semakin terbuka lebar. Tidak hanya menjadi ustazah, bermain sinetron dan presenter, dia juga merambah ke dunia bisnis fesyen.

Oki belajar menjadi pembisnis mengikuti jejak Siti Khadijah, istri nabi Muhammad SAW.

"Sekarang Oki lagi belajar bisnis, Oki juga mengidolakan Siti Khadijah, tidak hanya menurut pada suami, tetapi dia juga pandai berbisnis, cara Oki berbisnis pun ikut beliau," kata ibu dua anak itu.

Oki pun berharap kepada orang-orang yang berusia produktif untuk membuka pikiran. Jangan mengidolakan orang-orang yang tidak jelas kehidupannya diakhir hayatnya.


Sumber : www.dream.co.id

No comments:

Post a Comment