Yuk Lakukan, Ini dia 6 Cara Istri Menyambut Suami Saat Pulang Kerja, Cara Nomor 3 sangat Di Sukai Para Suami

Islampedia - Setiap suami yang pulang dari kerja ingin dapat bersantai sesampainya dirumah Kehadiran istri dan anak-anak yang menyenangkan dirumah tentu dapat menjadi pelebur kelelahannya setelah bekerja seharian dengan berbagai aktivitas dan problematika didalamnya.


Wanita idaman pria yang sesungguhnya adalah wanita yang dapat menjadi pendampingnya yang menyejukkan hati di berbagai situasi atau kesempatan. Berkaitan dengan hal tersebut, coba kita lihat keseharian dalam rumah tangga yang tampak simpel, namun cukup berarti dimata pria.

Cara istri menyambut suami saat pulang kerja merupakan momen yang harus diperhatikan. Lalu, sikap seperti apa sih yang diharapkan suami saat melihat sang istri dirumah, saat ia baru saja pulang kerja? Berikut ini penjelasannya:

1. Menaruh simpati
Hal pertama yang harus dipahami seorang wanita ialah memahami dunia pria, yang harus bekerja untuk menafkahi keluarga. Jika wanita dapat memahami posisi pria yang telah bekerja keras sepanjang waktu tiap harinya, maka seorang wanita akan lebih dapat memberikan rasa syukur dan terima kasih atas tanggung jawab yang diemban suaminya. Dengan begitu, wanita akan dapat bersikap lebih baik untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaannya.

2. Senyum manis
Senyum manis adalah senjata paling ampuh untuk membuat hati pria berbunga-bunga. Usahakan untuk tidak menunjukkan raut muka yang tidak menyenangkan saat suami pulang kerja. Memang
tidak mudah jika ternyata diantara keduanya sedang dalam masalah, apalagi jika permasalahan tersebut cukup berat.

3. Berpenampilan
menarik
Wanita tak perlu tampil terlalu over dalam menyambut kedatangan suami pulang kerja. Gunakan pakaian, rias wajah, atau wewangian yang wajar-wajar saja. Jangan lupa, kebanyakan pria lebih menyukai istrinya tampil natural dirumah. Namun, jangan juga tampil terlalu selengekan, misalnya memakai daster, rambut acak-acakan, badan bau asap masakan, dan sebagainya. Menjelang saat kepulangan suami, persiapkan terlebih dahulu agar Anda tampil menyenangkan. Misalnya, mandi, bersolek secara wajar, menyisir rambut, menggunakan pakaian rumah yang bersih, dan sedikit semprotan wewangian atau handbody lotion.

4. Mempersiapkan kebutuhan suami
Saat suami pulang, Anda bisa menyediakan perlengkapan mandinya, atau menyuguhkan hidangan penyambut kedatangannya. Tidak semua pria memiliki kebiasaan yang sama. Ada yang pulang kerja ingin menikmati secangkir kopi atau teh terlebih dahulu, atau sepulang kerja langsung makan. Wanita biasanya lebih hafal dengan kebiasaan suaminya. Maka, siapkanlah kebutuhan-kebutuhan itu sebelum suami datang. Pastikan saat suami pulang, Anda dapat menyediakan kebutuhan-kebutuhan dalam waktu yang singkat atau tidak terlalu lama.

5. Biarkan suami beristirahat sejenak
Apapun permasalahan yang sedang Anda dan suami hadapi, usahakan jangan melontarkannya saat suami baru saja tiba dirumah. Beri ia waktu untuk beristirahat sejenak dari aktivitas kerja kesehariannya yang melelahkan. Jangan lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang dapat memancing pertengkaran.

6. Buat suasana rumah nyaman dan menyenangkan
Jadikan diri Anda sebagai sosok yang menarik di mata suami, apalagi saat suami pulang kerja dan lelah. Bukan semata-mata kecantikan fisik yang dicari pria untuk dijadikan istri. Kecantikan dari dalam diri wanita ternyata dapat lebih membuat pria terkagum-kagum dan lebih sering dirindukan.

sumber : siramanislam.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Lakukan, Ini dia 6 Cara Istri Menyambut Suami Saat Pulang Kerja, Cara Nomor 3 sangat Di Sukai Para Suami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel