AKHIRNYA TERUNGKAP!! Ini Penyebab Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Islampedia - Istri komedian Tukul Arwana Hj Susiana alias Susi Similikiti dikabarkan meninggal pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. Menurut informasi yang beredar di kalangan komedian, Susi mengembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan penyakit asma.


"Katanya ada riwayat asma, tadi saya dengar begitu," kata komedian Nunung salah seorang rekan Tukul saat dihubungi awak media, Selasa (23/8) malam.

Dalam jawaban singkatnya, Nunung juga mengabarkan dirinya tengah dalam perjalanan ke rumah duka. "Ini jalan mau ke rumah duka," tutupnya.

Seperti diketahui, berita duka menghampiri keluarga presenter nyentrik Tukul Arwana. Sang istri, Susiana alias Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Kabar duka tersebut disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai di kalangan awak media.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya, Jakarta," demikian bunyi pesan tersebut.

Sumber : Jawapos.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AKHIRNYA TERUNGKAP!! Ini Penyebab Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel