Astaghfirullah, Ini Dia 10 Golongan Wanita yang Di Laknat Allah Berdasarkan Hadits

Islampedia - Banyak ladang pahala jadi wanita. Mulai sebagai pribadi muslimah, sebagai istri, sampai sebagai seseorang ibu. Tetapi, menurut hadis, ada juga wanita-wanita yang dilaknat oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala walau mereka beridentitas muslimah.


Siapapun mereka? Berikut 10 wanita yang dilaknat Allah sesuai sama Hadis :

1. Wanita yang merubah ciptaan Allah
Seperti artis yang lakukan operasi plastik supaya makin cantik. Ada yang ‘merenovasi’ berwajah dengan tehnologi terbaru, memberi atau kurangi, bahkan juga ada juga yang hingga bertukar kelamin.
http://www.duniamuslimah.id/
Beberapa hal sekian termasuk juga dalam kelompok merubah ciptaan Allah. Serta Allah melaknat manusia –khususnya wanita- yang merubah ciptaanNya.

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ وَالْمُتَفَلِّجَاتِ لِلْحُسْنِ الْمُغَيِّرَاتِ خَلْقَ اللَّهِ
“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menyingkirkan bulu di muka, wanita yang merenggangkan giginya supaya tampak cantik, dan wanita yang merubah ciptaan Allah” (HR. Bukhari)

http://www.duniamuslimah.id/
2. Menyingkirkan bulu di wajah

Untuk argumen kecantikan, banyak wanita yang ingin lakukan apa sajakah baik yang memiliki resiko besar ataupun kecil. Baik yang halal ataupun yang haram.

Diantara hal yang dikerjakan untuk argumen kecantikan tetapi dilarang oleh Allah yaitu menyingkirkan bulu di muka.

Tak tahu lewat cara operasi plastik atau memakai laser atau ‘membakarnya’ dengan lilin serta semacamnya.
http://www.duniamuslimah.id/
Dalam kelanjutan hadits itu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ

“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menyingkirkan bulu di wajah” (HR. Bukhari)
http://www.duniamuslimah.id/
Dalam kisah Muslim dijelaskan juga wanita yang menyingkirkan bulu di muka serta wanita yang minta bulu berwajah di hilangkan.
http://www.duniamuslimah.id/
لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُسْتَوْشِمَاتِ وَالنَّامِصَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ
“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menyingkirkan bulu di muka serta wanita yang minta bulu berwajah dihilangkan” (HR. Muslim)

3. Wanita yang mentato ataupun bertato

Tato yaitu satu sinyal yang di buat dengan memasukkan pigmen kedalam kulit. Dahulu, tato sama dengan preman lelaki serta warna tatonya hitam.

Tetapi sekarang ini warna serta type tato semakin banyak macamnya.
http://www.duniamuslimah.id/
Dahulu mungkin saja begitu susah merasakan wanita menggunakan tato. Tetapi di jaman yang tuturnya masa globalisasi ini, banyak wanita yang bikin tato pada anggota badannya.

Mulai yang ditempatkan di tangan, kaki, punggung, paha, sampai beberapa daerah yang lebih ‘privasi’ lagi.

Tato –oleh golongan sekuler serta liberal- dilihat sebagai ekspresi kebebasan. Ia juga dilihat sebagai simbol keberanian serta untuk membuat cantik diri. Sedang di segi Allah, wanita yang bertato yaitu wanita yang dilaknat.

Dalam soal ini yang dilaknat Allah yaitu keduanya baik wanita yang mentato ataupun wanita yang minta ditato.
http://www.duniamuslimah.id/
لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ
“Allah melaknat wanita yang menato serta minta ditato” (HR. Bukhari)

4. Wanita yang mengejek teman dekat Nabi

Adakah wanita yang mengejek teman dekat Nabi? Ada. Siapa mereka? Pertama, mereka yaitu beberapa orang kafir yang memusuhi Islam.

Tidak cuma mengejek teman dekat Nabi, bahkan juga diantara mereka ada juga yang mengejek Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.

Umpamanya Pamela Geller, seseorang aktivis anti-Islam yang di th. ini mengadakan kontes menggambar Nabi Muhammad.
http://www.duniamuslimah.id/
Beberapa orang syiah juga gencar mengejek teman dekat Nabi. Serta butuh di ketahui, pengikut syiah bukanlah terbatas dari kelompok lelaki.
http://www.duniamuslimah.id/

Bahkan juga pengikut dari kelompok wanita cukup banyak. Serta tidak gantinya seperti lelaki syiah, wanita syiah juga mencemooh serta mencaci teman dekat Nabi terlebih Abu Bakar, Umar serta Utsman radhiyallahu ‘anhum.
http://www.duniamuslimah.id/
Untuk wanita-wanita yang mencaci serta mengejek teman dekat Nabi, Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat mereka. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

إِذَا رَأَيْتُمُ الَّذِينَ يَسُبُّونَ أَصْحَابِى فَقُولُوا لَعْنَةُ اللَّهِ عَلَى شَرِّكُمْ

“Jika kalian lihat beberapa orang yang mencaci maki sahabat-sahabatku, jadi katakanlah laknat Allah atas keburukan kalian” (HR. Tirmidzi)

http://www.duniamuslimah.id/

5. Merenggangkan gigi agar tampak cantik

Nyatanya merenggangkan gigi agar tampak cantik juga adalah hal yang dilarang oleh Allah serta wanita yang mengerjakannya bakal memperoleh laknatNya.

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ وَالْمُتَفَلِّجَاتِ لِلْحُسْنِ

“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menyingkirkan bulu di muka serta wanita yang merenggangkan giginya supaya tampak cantik” (HR. Bukhari)

6. Wanita yang mirip lelaki

Di jaman saat ini beberapa wanita yang, tak tahu sadar atau tak, mirip lelaki. Yang paling gampang didapati yaitu style bajunya. Seperti apa? Umpamanya gunakan celana, bahkan juga celana pendek.

Telah mirip lelaki, mengumbar aurat juga. Terlebih yang type hot pants.
Terkecuali baju, mirip lelaki dapat juga berupa style rambut. Telah tak berjilbab, rambut dipotong pendek tidak gantinya lelaki.
http://www.duniamuslimah.id/

Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat beberapa wanita yang mirip lelaki sebagai sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam :

لَعَنَ اللَّهُ الْمُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ وَالْمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ

“Allah melaknat lelaki yang mirip wanita serta wanita yang mirip lelaki” (HR. Ahmad)

7. Wanita yang menyambung rambut

Ini banyak juga dijumpai dikerjakan oleh wanita : menyambung rambut. Baik yang warna serta memiliki bentuk sama seperti rambutnya yang asli sampai terlihat panjang. Ataupun yang menggunakan wig serta semacamnya.

Di jaman dahulu sampai saat ini, menyambung rambut dengan rambut asli punya orang lain masihlah ditangani beberapa wanita.
http://www.duniamuslimah.id/

Lagi-lagi, argumen mereka yaitu untuk kecantikan. Supaya tampak cantik serta supaya tampak anggun. Sudah pasti dengan argumen itu mereka juga tak berjilbab lantaran bila berjilbab panjang pendeknya rambut jadi tak tampak.

Bila berjilbab, hitam serta tidaknya rambut tak tampak. Bila berjilbab, berkilaunya rambut tak dapat dipamerkan.

Dari pertimbangan-pertimbangan itu saja sesungguhnya terlihat kalau tujuan mereka tidaklah supaya suaminya makin cinta namun supaya ia cantik dihadapan orang lain ; baik itu rekan ataupun lawan macamnya.
http://www.duniamuslimah.id/

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاصِلَةَ وَالْمُسْتَوْصِلَةَ

“Allah melaknat wanita yang menyambung rambut serta wanita yang memohon rambutnya disambung” (HR. Bukhari)

8. Lesbi

Perbuatan yang tidak kalah dilaknat oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala yaitu tujuan kegemaran pada sesama type dengan kata lain lesbian untuk wanita.

Allah telah membuat lelaki serta wanita untuk berpasang-pasangan. Lewat pernikahan mereka memperoleh pahala beribadah sekalian kesenangan yang mengasyikkan. Tetapi, beberapa orang mencari suatu hal dibalik itu. mereka tak suka pada hal yang normal.

Jadi yang lelaki suka pada lelaki serta wanita suka pada wanita. Serta belakangan ini fenomena itu semakin banyak. LGBT istilahnya.

Sesudah Amerika Serikat mengesahkan perkawinan semacam, golongan LGBT makin berani memperlihatkan dianya serta mengungkapkan suaranya. Mereka sebut ini hak, walau sebenarnya itu yaitu dosa serta penyakit yang dilaknat oleh Allah.

Bila perbuatan yang lain cuma dimaksud laknat Allah sekali, spesial untuk perbuatan ini Rasulullah mengulangi penyebutan laknat Allah sejumlah 2 x.

لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ
“Allah melaknat beberapa orang yang kerjakan perbuatan golongan Luth. Allah melaknat beberapa orang yang kerjakan perbuatan golongan Luth. ” (HR. Ahmad)

9. Wanita pelaku riba

Riba yaitu hal yang begitu beresiko. Walau sekilas menghadirkan keuntungan, sebenarnya ia yaitu penghancur perekonomian.
Terlebih orang yang dikenai riba, umpamanya yang berhutang lantas dikenai bunga yang berlipat-lipat.

Sedang untuk pemberi riba serta orang yang mengonsumsi keuntungan riba, sekilas ia untung besar. Tetapi harta yang sekian itu tak pernah membawa barakah.
Allah mengharamkan riba dalam kitab suciNya. Tetapi, beberapa orang yang ikut serta dalam riba tak kecuali wanita.

Baik sebagai pemakan riba, pemberi riba, saksinya ataupun pencatatnya. Mereka semuanya dilaknat oleh Allah subhanahu wa Ta’ala.

لَعَنَ اللَّهُ آكِلَ الرِّبَا وَمُوكِلَهُ وَشَاهِدَهُ وَكَاتِبَهُ

“Allah melaknat orang yang mengonsumsi (pengguna) riba, orang yang berikan riba, dua orang saksi serta pencatat (dalam transaksi riba) ” (HR. Ahmad)

10. Wanita yang menyogok serta terima suap

Disebutkan, Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat orang yang menyogok serta orang yang terima suap. Tak perduli apakan mereka lelaki atau wanita. Sama juga.

لَعَنَ اللَّهُ آكِلَ الرِّبَا وَمُوكِلَهُ وَشَاهِدَهُ وَكَاتِبَهُ

“Allah melaknat orang yang menyogok serta terima suap dalam hukum/pengadilan” (HR. Ahmad)

Sekian 10 wanita yang dilaknat Allah. Pasti ada banyak kelompok lain yang juga dilaknat Allah baik berdasar pada Al Qur’an ataupun hadits. Wallahu a’lam bish shawab.

Sumber : dakwahislami.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Astaghfirullah, Ini Dia 10 Golongan Wanita yang Di Laknat Allah Berdasarkan Hadits"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel