Innalillahi, Ulama kita K.H. Buya Yahya Mengalami Kecelakaan, Mohon Do'anya Untuk Kesembuhan Beliau

Islampedia - Masyarakat Cirebon berdoa untuk kesembuhan  H Yahya Zainal Ma’arif atau  Buya Yahya yang dirawat di RS Mitra Plumbon setelah mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipali, pukul 03.00 Sabtu (20/8). Menurut informasi yang beredar, kendaraan putih yang ditumpangi Buya Yahya menabrak truk dari belakang hingga bagian depan mobilnya ringsek berat.



Kemudian Buya Yahya langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon untuk pertolongan pertama dan sekarang masih menjalani perawatan intensif.

Masyarakat Cirebon tidak sedikit yang terkejut mendengar kecelakaan yang menimpa laki-laki kelahiran Blitar itu. Semuanya mendoakan kesembuhan ustad pemilih Pondek Pesantren  Al – Bahjah yang beralamat di Jl Pangeran Cakrabuana no. 179 Blok Gudang Ai r Kel. Sendang Kab Cirebon itu.

Ucapan untuk kesembuhan disampaikan juga H Anwar Sadat MSi, Sekretaris Kecamatan Kapetakan ini. “Mohon kita semua berdoa untuk kesembuhan buat Buya Yahya,” katanya.

Ucapan yang sama disampaikan juga oleh Ketua Yayasan Santa Maria Cirebon, Arlbertine. “Semoga cepat diberi kesembuhan,” katanya.(fazri)

Sumber : Radarcirebon.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Innalillahi, Ulama kita K.H. Buya Yahya Mengalami Kecelakaan, Mohon Do'anya Untuk Kesembuhan Beliau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel