Jika Kaca Lampu Motor/Mobilmu Warnanya Usang dan Buram, Tak Perlu Beli Yang Baru!! BEGINI Cara Mengkilapkannya Seperti Baru lagi!! Sesuai Yang Anda Lihat Pada Gambar Berikut

Islampedia - Untuk anda yang sering berkendara malam hari, tentu kita semua sadar jika lampu yakni satu diantara sisi dari kendaraan yang sangat paling utama.


Bahkan dapat juga juga dijelaskan jika lampu yaitu satu di antara alat penunjang keselamatan berkendara atau yaitu mata kita untuk berkendara saat malam hari. Walaupun itu, karena posisinya yang ada di bagian terluar, lampu juga begitu rawan untuk jadi kotor.

Alhasil, jika kotoran ini ditinggalkan, jadi lampu kendaraan anda akan tidak memebrikan manfaatnya dengan maksimal. Satu di antara gejala lampu yang telah kotor ini bisanya terlihat warna kekuningan di bagian bat0k lampunya, atau warnanya jadi buram.

Lalu bagaimana jalan keluar untuk mengatasi permasalahan ini?

Sampai saat ini, jalan keluar yang di menawarkan oleh bengkel pada yang mempunyai kendaraan yaitu dengan kerjakan perubahan mika sekalian dengan rumah lampunya.

Umumnya, yang mempunyai kendaraan juga cuma manut saja serta menuruti keinginan bengkel untuk ganti sisi ini. Pastinya anda bisa pula dip4ksa untuk
mengeluarkan kocek yang lebih dalam.

Meskipun sesungguhnya ada langkah lain lho untuk mengatasi masalah lampu yang buram, menguning karena kotoran atau diserang hujan. Satu satu diantaranya yaitu dengan kerjakan usaha pembersihan dengan menggunakan pasta gigi.

Melalui teknik pembersihan yang cocok, jadi noda membandel di kap lampu ini dapat menghilang, dan lampu kendaraan anda juga bakal kembali kinclong.

Langkah untuk bersihkan lampu ini bisa cukup mudah

Anda cuma butuh mengelap mika headlamp kendaraan anda dengan menggunakan lap kering yang sudah diberikan pasta gigi sekedarnya.

Lalu, gosok-gosok seperti anda memakai mengkilat cat kendaraan.

Untuk hasil lebih optimal, kerjakan ini saat kendaraan anda telah dicuci.

Walaupun begitu, butuh anda kenali jika kemungkinan dari pasta gigi ini tdk buat kaca mobil 100% kembali seperti baru.

Diluar itu, peluang dari pasta gigi ini akan tdk bertahan kurun saat yang lama.

Karena itu, anda dianjurkan melindungi selalu headlamp kendaraan anda dengan memakai pasta gigi ini.

Harusnya, langkah tersebut dapat sedikit menghemat biaya perawatan anda. Selamat coba!

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/2016/08/jika-kap-lampu-motormobilmu-warnanya.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jika Kaca Lampu Motor/Mobilmu Warnanya Usang dan Buram, Tak Perlu Beli Yang Baru!! BEGINI Cara Mengkilapkannya Seperti Baru lagi!! Sesuai Yang Anda Lihat Pada Gambar Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel