Kabar Gembira!! Polisi Akhirnya Tangkap Pemuda Lampung yang Menginjak dan Melecehkan Al-Qur'an

Islampedia - Foto seorang pemuda menginjak dan meletakkan Alquran di atas kepala bikin heboh netizen. Rata-rata netizen berkomentar keras karena menganggap perbuatan pemuda dalam foto sebegai bentuk penistaan agama. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Agung LaEh pada Kamis lalu.


Berdasarkan informasi pada akun, pemilik akun Agung LaEh berada di Sidomulyo, Lampung Selatan. Belakangan terungkap, pemuda dalam foto berinisial AH (26). Akibat ulahnya menginjak Alquran, ia kini ditahan Polres Lampung Selatan. AH ditahan untuk menghindari amukan warga.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian didampingi Kasat Reskrim AKP Rizal Effendi mengatakan, AH ditahan sejak Sabtu kemarin. "Agung kami tahan untuk menghindari aksi anarkis dan kemarahan warga. Sementara ini kami tahan di Satreskrim Lampung Selatan," katanya, Minggu (14/8/2016).

Adi membenarkan AH adalah warga desa dalam Kecamatan Sidomulyo. Lokasi foto penginjakan Alquran itu dilakukan di sebuah bekas warung di desanya pada Kamis 11 Agustus sekitar pukul 22.00 WIB.
(ris)

Sumber : news.okezone.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabar Gembira!! Polisi Akhirnya Tangkap Pemuda Lampung yang Menginjak dan Melecehkan Al-Qur'an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel