Lagi dan Lagi, Remaja asal Jawa Barat ini Lecehkan Shalat Dengan Alasan Bercandaan!! Bantu Share agar Pelaku Segera Di Tangkap

Islampedia - Lagi dan Lagi, Astaghfirullah!! Remaja asal Jawa Barat ini Lecehkan Shalat Dengan Alasan Bercandaan!! Share Biar Terkenal!!.  Akhir-akhir ini marak foto-foto remaja alay tengah melecehkan agama. Sedihnya, itu dilakukan oleh remaja muslim. Masih segar di ingatan kita tentang foto pelecehan alquran yang dilakukan oleh remaja di Sumbar, sekarang marak muncul kasus baru yang diakui pelakunya untuk tujuan candaan.


Kini beredar lagi beberapa foto yang di unggah di sosial media facebook oleh pemilik akun bernama Aliefun dengan caption "Sar deni mah sakalina ngiluan solat kie patut pi gak gakrn hahaha"
Dari foto yang di unggah oleh pemuda ini terlihat, pemuda dengan jaket berwarna hitam membelakangi orang yang sedang shalat sekaligus mengikuti gerakan imam yang memimpin shalat.



Berikut beberapa foto yang membuktikan pemuda ini melecehkan shalat :









salah satu netizen berkomentar : Kanade Tachibana Shio : ketawa sendiri kaya orang gila, agak malu bro, sama 4 orang di belakang mu yg sedang sholat dengan kushu, emng nggak ada cara lain apa bercanda dengan yg baik kaga kaya ginih sampai kau melecekan agamamu sendiri atau kau tak mempunyai iman sampai" kau seperti ini bercanda sii boleh aja tapi jangan lah kau melecekan agamu bro lu pengen terkenal boleh aja,, tapi jngan kaya ginih

Diperlukan perubahan mendasar untuk membentuk karakter remaja bangsa ini menjadi generasi yang cemerlang, yaitu peran orang tua sebagaI pendidik awal bagi anak-anaknya, peran masyarakat dalam menjaga remaja, dan peran negara yang menjadi benteng umat.

 Seharusnya remaja menjadi pelopor perubahan, pencetak peradaban bangsa menjadi lebih baik. Bisa kita bayangkan bagaimana nasib negeri ini jika generasinya hanya berkutat dalam kesia-sian, bahkan kemurkaan Allah saat mereka mengolok-olokkan agama yang seharusnya dimuliakan.

 Wallahu a'lam.bi shawab

Mohon Bantu Sebarkan!! Agar Pelaku Segera Di Tangkap !

Sumber : wajibbaca.com

No comments:

Post a Comment