Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya - Management Trainee - Agustus 2016

Info Loker September 2016 PT Brantas Abipraya - PT. Brantas Abipraya merupakan persero yang didirikan pada tanggal 12 November 1980 sebagai hasil pemekaran dari Proyek Induk Pengembangan Wilayah Sungai Kali Brantas, yang lebih dikenal dengan sebutan Proyek Brantas.
Gagasan pemekaran Proyek Brantas tersebut bermula dari pemikiran almarhum Bapak Ir.Sutami - Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik pada waktu itu, dalam inspeksi kerja ke Proyek Brantas tahun 1970, tentang perlunya dipersiapkan suatu wadah untuk mengelola proyek-proyek yang akan segera selesai, seperti Proyek Karangkates dan Proyek Selorejo.
Info Penerimaan CPNS 2016 - Selanjutnya bertitik tolak dari pemikiran tersebut di atas, mulai dipikirkan pula perlunya suatu badan otonom yang dapat melakukan kegiatan sampai ke luar wilayah Sungai Brantas, dalam bidang jasa konsultan maupun jasa kontraktor. Namun sampai dengan akhir masa jabatan Bapak Ir.Sutami sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik, gagasan ini belum terealisasikan.
Lowongan Kerja September 2016 PT Brantas Abipraya - Sebagai kelanjutan dari rencana pembentukan organisasi baru tersebut, dalam tahun 1979 almarhum Bapak DR.Ir.Purnomosidi Hajisarosa, Menteri Pekerjaan Umum waktu itu, melemparkan gagasan baru berupa pemekaran Proyek Brantas menjadi tiga badan, sebagai berikut : Unit I  : Merupakan Unit Pelaksana Proyek Induk. Unit II  : Merupakan Unit Perencanaan. Unit III : Merupakan Unit Pelaksanaan.

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya
S1 Fresh Graduate Management Trainee - Agustus 2016

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka Lowongan Kerja 2016 Terbaru untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut :

MT (MANAGEMENT TRAINEE)

Kualifikasi:
  • Pria, berusia maksimal 26 thn dan belum menikah
  • Fresh Graduate atau berpengalaman maksimal 2 tahun
  • Berijazah strata satu (S1) Teknik (minimal IPK: 2,75) dengan Jurusan: Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Mesin
  • Berijazah strata satu (S1) Ekonomi (minimal IPK: 3,00) dengan jurusan : Akuntansi, Manajemen Keuangan
  • Kemampuan Komunikasi dan Interpersonal baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia
  • Siap bekerja keras dan motivasi tinggi
  • Kemampuan memecahkan masalah yang baik

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara resmi melalui alamat website berikut ini :

Rekrutmen PT Brantas Abipraya via http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 04 Agustus 2016 - 03 September 2016 Pukul: 24.00 wib.
Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero) tersebut, dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website tersebut dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya - Management Trainee - Agustus 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel