Masya Allah!! Baru Nikah, Larissa Chou Ikhlas Jika Anak Ustadz Arifil Ilham Poligami

Islampedia - Menantu ustadz Muhammad Arifin Ilham, Larissa Chou menuai sorotan karena menikah muda dengan Muhammad Alvin Faiz, putra sulung pimpinan Majelis Dzikir Az-Zikra tersebut.


Selain dipuji karena kecantikannya, Larissa juga membuat para netizen (pengguna dunia maya) kagum dengan semangatnya dalam mendalami agama Islam.

Kepribadian santun Larissa yang kini bernama Siti Raisya itu juga layak menjadi teladan. Ia sendiri tampak rendah hati dan berusaha memandang segala sesuatu secara positif.

Hal ini terbukti pada saat ditanya soal pendapatnya seputar poligami, Larissa mengaku tak menentangnya. Gadis mualaf keturunan Tionghoa itu menilai kalau tak masalah di poligami asalkan dengan tujuan yang jelas dan karena Allah semata.

“Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa sakit,” kata Larissa pada muslimahdaily.com dan dilansir Tribun pada Kamis (18/6/2016).

“Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah,” tegasnya.

Larrisa juga akan berusaha ikhlas seandainya sang suami, yakni Alvin, akan mengikuti jejak sang Ayah yang sudah terlwlebih dulu berpoligami.

“Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, insya Allah saya akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk poligami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan di izinkan (poligami),” kata gadis yang usianya 3 tahun lebih tua dari Alvin itu. [AH/trb]

Sumber : Manjanik

No comments:

Post a Comment