Sebelum Meninggal, Ini Permintaan Terakhir Istri Tukul Arwana yang Belum Sempat Terwujud

Islampedia - Duka mendalam sangat dirasakan komedian Tukul Arwana lantaran ia ditinggal untuk selama-lamanya oleh wanita yang telah memberikannya dua orang anak, Susiana (Susi). Susi meninggal dunia di usia 48 tahun, Selasa (23/8/2016) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, akibat penyakit asma yang telah diidapnya sejak kecil.



Susiana punya rencana merayakan ulang tahun ke-48 bulan depan. Namun, sebelum rencana itu terlaksana, istri pelawak Tukul Arwana itu telah dipanggil Sang Khaliq.

Menurut Ari, keinginan itu disampaikan Susi setelah menggelar pesta ulang tahun anak pertamanya, Novita Eka Afriani, pada hari Minggu yang lalu.

"Dia ngomong habis anaknya ulang tahun, paginya," ucap Ari.

Susi meninggal petang tadi. Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Susi `Similikiti` itu menghembuskan nafas terakhir pukul 18.00 WIB. Diduga karena penyakit asma.

Kini, jenazah Susi disemayamkan di rumah, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pemakaman akan dilaksanakan pada Rabu 24 Agustus 2016.

Sebelumnya, Tukul Arwana tidak bisa menahan tangisnya saat mengantarkan jenazah sang istri, Hj. Susiana di pemakaman. Dia memeluk kedua anaknya, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama saat jenazah istri dimakamkan.

"Kami keluarga besar, bila ada kesalahan istri saya, saya minta maaf," kata Tukul Arwana lantas menangis, saat memberi ucapan penghormatan.

"Terimakasih buat rekan-rekan semua pihak, yang memberi kemudahan kepada keluarga kami," lanjutnya.

Sumber : Dream.co.id

No comments:

Post a Comment