Subhanallah, Ternyata Istri Tukul Suka Datangi Pengajian dan Berangkatkan Temannya Ke Tanah Suci

Islampedia - Pelawak Kubil turut berduka cita atas meninggalnya istri rekannya Tukul Arwana, Hj Susiana. Dia menyempatkan diri hadir untuk memakamkan almarhumah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) siang.

Sumber Foto : Bintang.com
Menurut Kubil, dirinya mendapat info kematian wanita yang karib disapa Susi Similikiti itu pada Selasa (23/8) malam.

"Dapat kabar dari grup WhatsApp sesaat setelah beliau meninggal. Dan innalillahi makanya hari ini ikut mengantar istri Mas Tukul ke pemakaman," kata Kubil di lokasi pemakaman.

Komedian yang punya ciri khas logat Betawi ini mengaku tidak terlalu dekat dengan Susi. Dia hanya akrab dengan Tukul Arwana. Meski demikian Kubil menyebut tahu sifat almarhumah yang peduli pada sesama.

"Susi sangat fair, peduli, dan aktif di dunia pengajian. Dia juga sering berangkatkan rekannya umroh. Itu harus dicontoh," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain sinetron Islam KTP ini memyempaikan doanya untuk almarhumah Susi. Dia berharap kebaikan mendiang diterima di sisi Tuhan.

"Berdoa mudah-mudahan almarhumah dilapangkan kuburnya diterima kebaikan Insya Allah surga untuknya," tutupnya.

Istri Tukul, Susi Similikiti wafat pada Selasa (23/8) pukul 18.00 WIB. Beliau menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan penyakit asma. Jenazah mendiang dimakamkan pada Rabu (24/8) sekitar pukul 9.30 WIB di TPU Jeruk Purut, Jakarta

Sumber : Jawapos.com


No comments:

Post a Comment