Tanpa Pacaran, Putera Pertama KH. Arifin Ilham Berani Menikah Di Usia 17 Tahun

Islampedia - Masih ingat dengan Alvin Faiz kan? Ya, pria satu ini belakangan hebohkan jagad hiburan. Bagaimana tidak, ia merupakan salah satu anak ustad beken Indonesia yang memiliki paras tampan. Banyak sekali wanita-wanita di luar sana mengidolakan bahkan berharap dapat menikah dengan pedakwah muda ini.


Sayang seribu sayang, putra pertama ustad Arifin Ilham ini baru saja sah menikah. Nah loh, siapakah wanita beruntung yang jadi istri Alvin? Dan bagaimana acara akad nikah putra ganteng ustad ini? Yuk intip uraiannya berikut ini!

1. Sempat Dekat dengan Putri Cantik Ustad Yusuf Mansur

Selain karena ganteng, Alvin populer lantaran dekat dengan putri cantik Ustad Yusuf Mansur. Siapa lagi kalau bukan Wirda Mansur yang kabarnya kini sedang menempuh pendidikan di luar negeri. Kabar berhembus, dua anak ustad beken Indonesia ini menjalin tali asmara hingga terikat tali perjodohan. Namun, kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh Alvin. Pria ganteng ini mengaku bahwa dirinya hanyalah teman dekat dari hafizah cantik tersebut.

2. Si Ganteng yang Jalani Taaruf dengan Muallaf Cantik

Si Ganteng yang Jalani Taaruf dengan Muallaf Cantik

Bukan Wirda Mansur, ternyata Alvin dekat dengan muslimah cantik lainnya. Ialah Larissa Chou yang merupakan muallaf cantik yang tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa. Tak terikat dengan perjodohan, rupanya Larissa adalah sosok wanita yang dipilih secara pribadi oleh Alvin. Beruntungnya, kedua orang tua Alvin juga menyetujui jika si cantik Larissa tersebut menjadi calon mantunya. Wah, benar-benar pasangan sempurna, sama-sama suka berdakwah sejak usia muda.

3. Perjalanan Panjang Hingga Sah Menikah di Usia Muda

Siap Menikah Muda Meski Masih Berusia Belasan Tahun

Cukup lama menjalin taarufan, Alvin akhirnya menikahi gadis pilihannya tepat pada 6 Agustus ini. Keduanya pun menggelar acara akad nikah bertempat di Masjid Az-Zikra Bogor. Uniknya, akad nikah ini dilaksanakan tak lama setelah menunaikan ibadah sholat subuh tadi dan dihadiri oleh saudara dan juga teman-teman dekat Alvin serta Larissa. terlihat jelas dalam foto di atas, cukup banyak yang hadir dalam akad nikah putra pertama ustad Arifin Ilham ini. Meski telah sah menjadi suami istri, ternyata ada banyak rintangan sebelum menikah. Ya, karena usia Alvin yang masih di bawah umur membuat proses permohonan izin negara berjalan sangat panjang. Tapi, alhamdulillah yah, sudah sah.

4. Kecupan Mesra Pertama Alvin Untuk Istrinya

Kecupan Mesra Pertama Alvin Untuk Istrinya

Setelah menggelar akad nikah, Alvin dan Larissa pun dipertemukan dan duduk berdampingan. Keduanya terlihat bahagia saat Alvin memasangkan cincin pernikahan di jari cantik Larissa. Tak hanya berani memegang tangan saja, Alvin juga mencium mesra istri sahnya tersebut di depan kamera. Wah, bikin iri nih. Selain berani menikah di usia cukup muda, ternyata usia Larissa diketahui lebih tua dari Alvin. Pun demikian tak mengurangi acara sakral ini kan?

5. Pasangan Sempurna dan Layak Jadi Panutan, Kamu Kapan Nyusul?

Pasangan Sempurna, Kamu Kapan Nyusul

Well, Alvin menjadi salah satu orang yang berani membuktikan bahwa nikah muda bukanlah hal yang menakutkan. Masalah menikah bukanlah di umur melainkan seberapa siap mereka menjalani. Di sini, Alvin yang masih muda membuktikan jika dirinya sudah siap untuk menempuh rumah tangga dengan wanita pilihannya. Nah, bagaimana denganmu? Sudah siap nikah belum?

Itulah sosok wanita cantik yang kini sah menjadi istri Alvin Faiz. Selamat ya Alvin dan Larissa, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warrahmah. Nah, bagaimana pendapatmu dengan kabar gembira ini? Masih terkejut?

Sumber : http://www.selebupdate.com

No comments:

Post a Comment