Walaupun Belum Lulus SMA, Masha Allah.. Begini Cara Muhammad Alvin Faiz Menafkahi Istrinya

Islampedia - Banyak yang mempertanyakan bagaimana anak Ust. Arifin Ilham ini memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Alvin yang saat ini masih berusia 17 tahun dan pula ia belum lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), tapi telah berani memutuskan untuk menjalani rumah tangga bersama Lasissa Chou. Keduanya telah menjalani akad nikah, pada 6 Agustus 2016 lalu.



Namun hal itu telah dijawab oleh Muhammad Alvin Faiz, "Saya mempunyai bisnis,  saya juga sering mengisi acara (pengajian), saya juga dagang, dari situ saya punya penghasilan," ungkapnya dikutip dari  Liputan6, Rabu (10/8/2016).

Berdagang dan berbisnis yang diungkapkan Alvin adalah, menjual makanan dan minuman khas Timur Tengah. Sebagai anak tertua Ustaz Arifin Ilham, ia kini yang menangani bisnis keluarganya itu.

"Yang dijual itu produknya madu, kurma, dan susu domba," ujar Alvin.

Menurut Alvin, ia telah punya persiapan sebelum memutuskan menikah muda. Kalau memang belum ada bekal, tidak mungkin ia mengajak  Larissa Chou menikah.

"Nikah muda boleh, tapi harus disiapkan. Harus ada bekal ilmu dan materinya juga. Jangan asal nikah," tutup Muhammad Alvin Faiz.

Bila ingin menikah diusia yang masih muda, maka Alvin bisa dijadikan sebagai contoh. Pernikahan butuh persiapan yang matang baik dari segi mental, fisik dan materi. Semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warohmah. Aamiin.

Sumber : wajibbaca.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Walaupun Belum Lulus SMA, Masha Allah.. Begini Cara Muhammad Alvin Faiz Menafkahi Istrinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel