Lowongan Kerja PT Bank BTPN Tbk - Corporate Acceleration Program S1/S2 - September 2016

Info Penerimaan CPNS 2016 - Bank Tabungan Pensiunan Nasional, lebih akrab disebut BTPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan, yang berdiri sejak 1958, dan berkantor pusat di Jakarta (sebelumnya di Bandung). Bank ini berstatus Bank Non Devisa.
Info Loker September 2016 Bank BTPN - Sebagai Bank Swasta Nasional yang semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.
Lowongan Kerja September 2016 Bank BTPN - Dalam rangka memperluas kegiatan usahanya, Bank BTPN bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun.
Terhitung tanggal 12 Maret 2008 bank BTPN telah listing di Bursa efek Jakarta (BEJ) (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan resmi menyandang gelar tbk (terbuka). Dan pada tanggal 14 Maret 2008, Texas Pacific Group (TPG)resmi mengakuisisi saham bank BTPN sebesar 71, 61%.

Lowongan Kerja PT Bank BTPN Tbk
Corporate Acceleration Program, S1/S2 Semua Jurusan - September 2016

Bank BTPN memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Bank Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Corporate Acceleration Program

Mengapa CAP adalah Pilihan Yang Tepat Bagi Graduate Untuk Memulai Karir?
  1. CAP adalah sebuah management development program yang bertujuan untuk menyiapkan pemimpin BTPN di masa depan, khususnya di level top executive.
  2. Bergabung di program CAP akan memberi kesempatan untuk mengakselerasi karir. CAP didesain dengan 3 tahap pengembangan yang terstuktur (tahap I: pembekalan pengetahuan dasar, tahap II: penugasan proyek, tahap III: monitoring sebagai high potential talent)
  3. Bergabung di program CAP akan memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang impactful sekaligus membangun kemampuan dan perspektif pesertanya.
Siapakah Kandidat yang Tepat?
  • Lulusan minimal S1 dengan IPK > 3.00 (skala 4)
  • Berusia ≤ 25 tahun
  • Aktif berorganisasi
  • Memiliki analytical thinking, drive, dan kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  • Ingin membuat perubahan
  • Menunjukkan potensi kepemimpinan, drive untuk belajar dan berprestasi, serta memiliki sense of mission.
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja Bank Mandiri

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Kunjungi www.morethanajob.id untuk mengetahui lebih banyak mengenai program CAP dan program-program BTPN lainnya bagi graduate. 
Klik menu CAP, isi form yang tersedia, dan submit form tersebut beserta CV terupdate.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Bank

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Bank BTPN Tbk - Corporate Acceleration Program S1/S2 - September 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel