Lowongan Kerja Bank BRISyariah - S1 / S2 Officer Development Program - Agustus 2016

Info Loker Agustus 2016 Bank BRISyariah - Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.
Info Penerimaan CASN 2016 - Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.
Lowongan Kerja Agustus 2016 Bank BRISyariah - Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Lowongan Kerja Bank BRISyariah
Officer Development Program - Agustus 2016

Bank BRISyariah memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja BANK Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Sharia Officer Development Program (SODP)

Persyaratan pelamar :
  • Usia Maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 26 pada saat penyerahan lamaran) dan 28 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 29 pada saat penyerahan lamaran.
  • Belum menikah
  • Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL).
  • IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan S2 minimal 3.20 (skala 4.00).
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita).
  • Pelamar adalah lulusan S1/S2 semua jurusan: kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan.
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP (Institutional Testing Program) minimal 400 dan melampirkan sertifikat yang berlaku.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak terhitung Trainee.
  • Penempatan awal sebagai Account Officer
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kantor BRI Syariah
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT. WiKa (Persero) Tbk Divisi 4

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, segera kirimkan lamaran Anda di Grha Sabha Pramana­ UGM Yogyakarta pada tanggal 27-­28 Agustus 2016, pukul (09.00 ­- 17.00 WIB)

Atau bisa mengikuti Pendaftaran Rekrutmen Bank BRISyariah via http://www.brisyariah.co.id/?q=apply-form

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Bank

No comments:

Post a Comment