Masya Allah, Susiana Istri Tukul Arwana Meninggal Setelah Melaksanakan Shalat Maghrib

Islampedia - Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, kabar duka datang dari salah satu komedian Tukul Arwana. Istri Tercinta Susiana atau yang kerap di panggil Susi Similikiti, telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta Selatan sekitar pukul 18:00 WIB (23/8) Selasa.


Berdasarkan Informasi yang dihimpun kaliandanews, Istri Tukul Arwana Susiana, meninggal dunia karena penyakit Asma, Susi menghembuskan nafas terakhir diketahui usai sholat Mahgrib

Menurut keterangan adik Tukul, Bendel. "Katanya nanggung habis maghrib, dia kayanya habis salat mungkin rebahan," kata Bendel saat ditemui di rumah duka, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari merdeka.com, Selasa (23/8).

Bendel mengungkapkan, saat itu dirinya bersama dengan anak almarhumah, Johan dan Tukul, menunggu di ruang televisi. Namun setelah beberapa waktu lamanya, Susi tak juga keluar kamar. Sehingga Johan pun berinisiatif untuk mengecek keadaan sang ibu.

"Kita ini nunggu dia di ruang televisi, nunggu Susi solat (tapi tak kunjung datang). Johan masuk mamanya (Susi) tidur, tapi kok melek terus, engga ada reaksinya. Kemudian dipanggil lah Mas Tukul, pas masuk (Mas Tukul) dia (Susi) engga ada reaksi," paparnya.
"Kita liat mukenanya acak-acakan, kaya habis salat,' tutupnya.

Melihat keadaan Susi yang tak berdaya, mereka pun langsung membawanya ke RS Brawijaya. Namun nyawa Susi tak dapat diselamatkan. (Editor: AY)

Sumber: Merdeka.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Masya Allah, Susiana Istri Tukul Arwana Meninggal Setelah Melaksanakan Shalat Maghrib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel