Umi Pipik Ajak Muslimah Cintai Rasulullah dengan Shalawat dan Jalani Sunnahnya

Islampedia - Pipik Dian Irawati atau yang akbrab disapa Umi Pipik menyapa muslimah di Solo dalam  Kajian Akbar Humaira dimasjid  Kalitan Solo, Ahad (7/8/2016) lalu. Ribuan muslimah hanyut dalam khusyuk menyimak tausiyah yang disampaikan istri almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori itu.


Dalam kajian muslimah bertajuk Surga Merindukanmu itu Umi Pipik menyampaikan betapa besar cinta Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam kepada umatnya. Besarnya cinta Rasullullah, dipenghujung usianya masih mengkhawatirkan nasib umatnya.

Lanjut Umi Pipik,  ketika manusia berhadapan dengan kiamat kelak, semua akan mempertanggungjawabkan amal perbuatannya selama di dunia. Bahkan manusia tak mampu lagi tolong menolang, semua memikirkan nasibnya masing-masing. Namun, yang memberi syafaat kelak hanya Rasulullah Muhammad SAW.

"Pemimpin umat yang mampu memberikan syafaat kelak ialah Rasulullah," kata Umi Pipik.

Maka dari itu Umi Pipik mengajak ribuan muslimah yang hadir untuk sentiasa mencintai Rasulullah. Bukti cinta itu tentu ditandai dengan sering menyebut namannya dan menjaga sunnah-sunnahnya.

“Kalau kita mencintai seseorang, maka kita akan menyebut nama namanya, cinta sama suami pasti sebut-sebut terus dibangga-banggain, gak mungkin kita sebut orang lain. Begitu juga bukti cinta kita kepada Rasulullah, kita bershalawat untuknya dan menjaga sunnah-sunnahnya,"imbuh Umi Pipik

Dalam ksempatan itu Umi Pipik juga merelakan sejumlah koleksi pakaiannya untuk dilelang. Rencanaya seluruh hasil lelang untuk bentuan bagi anak yatim.* [Aan/Syaf/voa-islam.com]

Sumber : Islampos.com

No comments:

Post a Comment